Memories of Life


✔ Memories of Life

Memories of Life ...
Kenangan adalah sebuah memori tentang kejadian-kejadian dalam hidup yang terjadi di masa lalu. Setiap insan pasti memiliki kenangan. Segala kenangan yang yang tertanam dalam hati dan benak setiap insan bisa saja bermacam-macam, bisa jadi kenangan yang membahagiakan atau juga kenangan yang menyedihkan .... !!!
Kenangan Membahagiakan
Adalah kenangan yang bisa membuat hati kita merasa senang, jika insan mengingat kenangan-kenangan yang membahagiakan pastilah akan terbesit dalam angan-angannya, berhayal untuk bisa melewatinya dan mengulangnya kembali...

Banyak sekali kenangan-kenangan yang membahagiakan dalam hidup seseorang, seperti teringat kenangan masa kanak-kanak, yaitu masa dimana seseorang hidup tanpa beban dan tanpa masalah. Atau juga teringat masa-masa sewaktu masih muda, yaitu masa dalam mencari jati dirinya, dan masih banyak tentunya kenangan-kenangan yang membahagiakan yang pernah di lalui setiap insan.
Kenangan menyedihkan
Adalah kenangan yang membuat hati, perasaan, pikiran menjadi sedih, sakit, tersiksa, teraniaya juga menderita. Kenangan yang menyedihkan ini pun juga tak akan luput untuk menghampiri perasaan setiap umat manusia. Bahkan bisa jadi kenangan yang menyedihkan tersebut membuat manusia tidak mampu bertahan.

Sebagai orang yang bijak tentunya kita tidak mau terbenam dalam kenangan-kenangan yang menyedihkan itu, dibalik setiap kenangan yang menyedihkan pastinya tersimpan banyak sekali hikmahnya.
Pepatah bijak :
Masa lalu adalah sejarah ....
Masa kini adalah anugrah juga berkah ....
Dan masa depan adalah impian serta harapan ....
PLAY PUISI
small rss seocips Tolong Jaga Dia
Widget by Dewi Stevany